'/> Nexus 4: Hp Lg Dengan Android V4.2 Jelly Bean -->

Info Populer 2022

Nexus 4: Hp Lg Dengan Android V4.2 Jelly Bean

Nexus 4: Hp Lg Dengan Android V4.2 Jelly Bean
Nexus 4: Hp Lg Dengan Android V4.2 Jelly Bean
Apa nih hp yang sudah membawa android versi terbaru v4.2 jellybean.Nah bagi Hi-Tech er's ini mungkin memberikanta yang dinantikan tunggu, alasannya ialah Ponsel LG Nexus 4 yang merupakan hasil kerjasama Google dan LG alhasil diluncurkan.Walaupun sempat dikabarkan sebelumnya bahwa program Android yang diselenggarakan dibatalkan, namun ternyata Google tetap tetapkan melaksanakannya sesuai jadwal.Oh ya,harga ponsel LG Nexus 4 ini diluncurkan mulai dengan harga USD $299.
s ini mungkin memberikanta yang dinantikan tunggu Nexus 4: Hp LG dengan Android v4.2 Jelly bean


Seperti yang telah dimemberikantakan, Google dan LG menjalin kolaborasi untuk menciptakan ponsel Nexus 4.Lalu menyerupai apa spesifikasi Ponsel hasil kerjasama Google dan LG ini?..

Berikut Review dan Spesifikasi Nexus 4
Nexus 4 memakai layar 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel True HD dengan teknologi IPS+ (In-Plane Switch) dengan kerapatan layar mencapai 320 ppi (pixel per inch).

Nexus 4 rupanya cukup gahar lantaran didukung oleh prosesor mobile paling bertenaga ketika ini, yakni Qualcomm Snapdragon S4 Pro yang mempunyai kecepatan 1,5GHz quad-core.Kinerja prosesor ini dibantu oleh memori RAM yang berkapasitas tidak mengecewakan gede yaitu 2GB serta didukung prosesor grafis dari Adreno 320.Dengan santunan dapur pacu berspedifikasi tinggi, menyebabkan Nexus 4 bisa menghasilkan kinerja yang tinggi dikelasnya.

Ponsel hasil kerjasama LG dan Google ini memakai OS paling gres dari Google, yakni Android versi 4,2 Jelly Bean yang merupakan pengembangan lanjutan dari Android versi 4.1 Jelly Bean.

Nexus 4 ini mendukung teknologi layanan data berkecepatan tinggi NFC dan HSPA atau 3,5G.Hal ini tak perlu dikhawatirkan menyerupai yang disayangkan orang orang,yang katanya tak mendukung teknologi layanan data kecepatan tinggi dari 4G LTE (Long Term Evolution).

Nexus 4 ini telah mengusung fitur pengisian daya nirkabel atau wireless charging menyerupai Nokia Lumia 920 dan Lumia 820.Kamera yang dipakai nexus 4 beresolusi 8 megapiksel dibelakang dan kamera depan dengan resolusi 1,3 megapiksel.

Untuk sumber tenaga,nexsus 4 memakai baterai berkapasitas tidak mengecewakan besar, 2100 mAh.Tersedia dalam 2 pilihan kapasitas penyimpanan,yaitu 8GB dan 16GB.

Banderol untuk Nexus 4 8GB ialah USD $299, dan Nexus 4 16Gb dibandrol dengan harga USD $349.Ponsel pintar LG terbaru Nexus 4 ini mulai dijual mulai tanggal 13 November mendatang di Google Play Store.

Karena belum masuk pasar Indonesia,jadi khabar resmi harga nexus 4 untuk Indonesia masi belum ada.Namun jikalau boleh diperkirakan biasanya bisa ludang kecepeh mahal sedikit.
Advertisement

Iklan Sidebar